DAURAH RAMADHAN 1442 DI PRASASTI BERSAMA MUI SUKAWANGI

  Sabtu, 17 April 2021. Bertepatan 6 Ramadhan 1442. MUI KEC SUKAWANGI helat Daurah Ramadhan 1442 di Seolah Alam Prasasti Sukawangi. Agenda ini dihadiri Komandan Subdenpom Jaya Kapten CPM H. Nalib Zainudin dan H. Faizal hafan Farid, Anggota DPRD Provins Jawa Barat dari PKS.



 Senja saat berbuka. Riuh rendah akan keriangan anak-anak santri peserta Daurah Ramadhan MUI Sukawangi. Ketika datang nasi kotak berisi ayam goreng (fried chicken). Sumbangan dari Kapten CPM H. Nalib Zainudin, Dansubdenpom Jaya. Ia datang bersama keluarga. 




Dalam sambutannya, H Nalib yang dikenal dekat dengan warga masyarakat menyerukan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Bekerja untuk Bekasi dan Indonesia. "Saya menyerukan semua pihak. Wabilkhusus Para Ulama dan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI tercinta." Tukasnya.



MUI Sukawangi yang diketuai KH Raman Abdillah bekerjasama dengan Sekolah Alam Prasasti helat Daurah Ramadhan, 17-18 April 2021. Diikuti oleh 150 orang santri dari berbagai pesantren di Kecamatan Sukawangi.



Kiai Raman mengapresiasi tinggi kehadiran Kapten CPM H. Nalib Zainudin. "Ini tauladan yang baik. Seperti Panglima Jendral Sudirman terjun bahu membahu bersama rakyat."


Agenda ini dihadiri juga H. Faizal Hafan Farid, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Dalam sambutannya Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan makn dan hikmah puasa. Dan berharap dari Daurah ini lahir kader-kader pemimpin yang bisa membangun Bekasi Lebih Baik. "Saya yakin dengan kehadiran para Ulama yang memiliki yayasan atau sekolah akan bisa melahirkan karya yang lebih baik untuk Bekasi." 


H Faizal membuka kesempatan para yayasan untuk menyalurkan aspirasi ke Provinsi. (Kim/dsb)

Komentar